Agar Judul Blog Ada di Tengah

Terkadang kita dalam membuat sebuah blog hasilnya masih saja belum memuaskan karena judul blognya ada dikiri atau rata kiri. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara agar judul blog berada ditengah atau rata tengah. Baiklah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Sebelum melakukan Edit HTML, silahkan lakukan Download Template terlebih dahulu untuk menjaga kemungkinan rusaknya template. Sehingga, nanti jika ada kerusakan template, kita bisa mengembalikannya ke semula dengan cara Upload template yang telah kita download tadi. 
  2. Setelah selesai melakukan hal diatas, silahkan cari kode h1 { didalam kotak Edit HTML, agar lebih mudah mencarinya silahkan tekan Ctrl + F dan pada kotak kecil yang muncul dibawah kotak Edit HTML silahkan anda ketik h1 { lalu Enter, maka kode yang anda cari akan ditandai dengan warna hijau /kuning didalam kotak Edit HTML. Setelah ketemu, silahkan anda tambahkan kode text-align:center; setelah kode h1 {. Jelasnya seperti ini h1 { text-align:center; lalu Save Template dan lihat hasilnya. Gimana sudah jelas belum? 
  3. Jika tidak menemukan kode h1{ atau menemukan kode h1{ tapi, setelah ditambah kode text-align:center; tidak ada efek sama sekali yakni judul blog masih tetap ada di kiri. Maka menghadapi masalah ini silahkan anda hapus kode tambahan tadi yakni kode text-align:center; dan sekarang ganti mencari kode #header h1{ dan setelah ketemu silahkan anda tambahkan kode text-align:center; setelah kode #header h1{ kemudian lakukan Save Template dan lihat hasilnya.
  4.  Jika masih saja tidak ada efek sama sekali yakni judul blog masih tetap rata kiri, silahkan hapus lagi kode tambahan text-align:center; yang sudah diketik sebelumnya dan sekarang berganti mencari kode .header-inner .Header .titlewrapper { dan setelah ketemu kemudian anda tambahkan kode text-align:center; setelah kode .header-inner .Header .titlewrapper{. Agar lebih jelas perhatikan contoh ini .header-inner .Header .titlewrapper{ text-align:center; setelah selesai semua silahkan simpan template dan lihat hasilnya. 
  5. Jika masih saja belum ada efek rata tengah pada judul blognya tidak usah putus asa silahkan cari kode berikut ini .header-outer { lalu setelahnya anda tambahkan kode text-align:center; kemudian simpan template dan sekarang lihat hasilnya. 
  6. Jika setelah melakukan salah satu empat cara diatas, ternyata judul blog masih saja rata kiri, saya yakin ada kesalahan dalam penulisan kode text-align:center; karena dalam pembuatan blog, untuk penulisan kode judul blog umunya berkisar antara keempat kode ini h1, #header h1,.header-inner .Header .titlewrapper {  dan  .header-aouter {