Cara Buat Deskripsi Rata Tengah

Setelah membahas cara buat judul blog dan judul posting rata tengah. Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat Deskripsi Rata Tengah. Mungkin pengunjung budiman sudah tahu tentang cara membuat Deskripsi Rata Tengah karena tips ini memang sudah umum, namun tujuan postingan ini disajikan untuk menjadi tuntunan bagi mereka yang masih dalam tahap belajar dalam pembuatan blog. Oke kita langsung menuju TKP. Untuk membuat Deskripsi Rata Tengah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Klik Edit HTML, dan sebagaimana biasanya sebelum melakukan Edit HTML, jangan lupa ceklis/contreng/centang dahulu kotak kecil yang bertuliskan Expand Widget dan lakukan Download Template.
  2. Setelah selesai, silahkan anda cari didalam kotak Edit HTML kode .descriptionwrapper{ agar lebih mudah menemukan kodenya, silahkan tekan pada keyboard komputer anda Ctrl + F kemudian anda lihat disebelah bawah sendiri disitu akan muncul kotak kecil yang bertuliskan Find, silahkan anda ketik di kotak kecil tersebut kode .descriptionwrapper{ kemudian Enter, Maka kode pencarian akan ditandai dengan warna hijau/kuning didalam kotak Edit HTML.
  3. Jika sudah ketemu, silahkan anda tambahkan kode text-align:center; setelah kode .descriptionwrapper{  jelasnya sebagaimana di bawah ini :
  4. Jika tidak menemukan kode .descriptionwrapper{ atau menemukan kode tersebut, tapi setelah ditambah kode text-align:center; ternyata deskripsi masih rata kiri, menghadapi masalah ini silahkan anda ganti mencari kode .Header .description { setelah ketemu, kemudian anda tambahkan kode text-align:center; setelah kode .Header .description {. Agar lebih jelas coba perhatikan penempatan kode text-align:center; dibawah ini :
Setelah selesai semua jangan lupa simpan template dan sekarang lihat hasilnya. Gimana deskripsi blog anda sudah berubah kan? Sampai disini penjelasan cara buat deskripsi rata tengah, semoga bermanfaat buat anda.